Panorama Indah Pantai Kuta Pulau Lombok

Panorama Indah Pantai Kuta Pulau Lombok

Ombak bergulung, bekejar-kejaran terlihat seperti tak pernah putus asa untuk mengukir bongkahan batu karang. Sementara, buih-buih putih yang terpencar, seperti merengkuh, mengajak berenang pasir-pasir putih di pantai Kuta.

Read More

href="http://www.hacktutors.info/2010/09/releasing-platinum-blogger-template.html">Platinum Blogger Template

Platinum Blogger Template

I converted Platinum WordPress theme into Blogger Template. Originally, Brian Gardner designed it and I converted it for all Blogger users and make it available for absolutely free.

Read More

Google Page Rank Update

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


OBJEKWISATA DI LOMBOK UTARA



1.    Air Terjun Sendang Gila (Kesegaran Alami Air Terjun)
Air terjun Sendang Gila (Sendang Gile), yang menarik ribuan pengunjung dari Indonesia dan asing setiap tahun, Sendang Gile adalah atraksi paling terkenal di taman nasional Gunung Rinjani. Terletak sekitar 600 meter di atas permukaan laut, air terjun Sendang Gile dapat dicapai dengan berjalan kaki menyusuri jalan setapak dari Desa Senaru dengan waktu tempu sekitar 20 menit. Desa Senaru merupakan akses utama ke Taman Nasional Gunung Rinjani.
Sendang Gile merupakan air terjun yang terletak di Lombok Utara. Waktu yang diperlukan sekitar 2 jam dari Mataram. Air terjun Sendang Gila adalah air terjun di lereng utara Rinjani, dekat desa Senaru, indah dan menakjubkan dengan alam sekitarnya. Air terjun ini merupakan salah satu air terjun yang menjadi incaran bagi para pecinta alam. Kesegaran air yang jatuh dari ketinggian 31 meter ini memberikan nuansa alam sejati. Di kelilingi dengan berbagai macam tumbuhan dan pepobonan membuat suasana semakin sempurna, suasana dingin menyelimuti tubuh, rasakan ketenangan alami dengan suara bisikan air terjun yang berjatuhan mendamaikan hati.  Untuk menuju Air Terjun ini dibutuhkan waktu sekitar 2 jam dari kota Mataram atau Bandara Selaparang. untuk mencapai tempat ini anda bisa meyewa kendaraan atau menghubungi travel kami untuk membawa anda menuju tempat yang indah ini. Dalam proses perjalanan menuju objek ini anda akan menuruni 315 anak tangga yang menghabiskan waktu sekitar 10-15 menitan. Dan keistimewaan air terjun ini adalah orang – orang disekitar objek ini dipercaya dapat membuat awet muda.
2.    Air Terjun Tiu Kelep (Keindahan Tersembunyi di Balik Hutan )
Keindahan air terjun ini sudah tidak diragukan lagi. Kesegaran dan kejernihan airnya sudah terasa sebelum anda sampai di Air terjun ini. Perjalanan anda yang berat akan terbayar ketika anda melihat dan merasakan keindahan air yang berjatuhan menimpa tubuh anda, dan dalam waktu seketika anda akan melupakan rintangan yang telah anda lewati. Air terjun yang dikelilingi baerbagai pepohonan nan hijau ini akan menghiasi  dan mengiringi pandangan anda. Rasakanlah segarnya air terjun ini ketika berada di bawahnya. Lokasi air terjun ini sekitar 1 km dari air Terjun Sendang Gile. Nuansa ini akan menghilangkan segala beban dan kepenatan dalam benak anda.  Keberadaan air terjun ini menjadi salah satu objek andalan di pulau Lombok karena memiliki potensi keindahan alam yang luar biasa.
3.    Pantai Sire (Pantai Penuh Pesona)
Hamparan pasir putih sepanjang pantai, pohon-pohon berbaris di pinggir dengan riangnya. Segarnya udara akan berhembus menyapa anda. Keindahan pemandangan alami akan menghiasi pandangan anda. Rasakan serunya bermain di pantai yang asri ini, walaupun sekedar berdiri sambil menyaksikan keindahanya, kebosanan tidak akan terlintas dalam benak anda. Melihat ke dalam kejernihan air laut di pantai ini akan mendorong anda untuk beraktivis seperti berenang, snorkeling maupun menyelam karena hamparan terumbu karang yang dihiasi dengan berbagai macam jenis fauna laut yang unik dan menarik. Sebelum mencapai objek ini pandangan anda terlebih dahulu akan disambut oleh lapangan golf yang letak tidak jauh dari objek ini. Terlihat hijau dan rapi menyejukan hati, tidak ada salahnya bagi anda yang hobby bermain golf mencoba meraskan serunya bermain di hamparan rumput yang hijau ini.
4.    Air Terjun Gangga (Pemandangan Indah Dari Tebing Air Terjun)
Satu lagi keindahan yang tersembunyi di Pulau Lombok ini. Air Terjun Gangga menawarkan pemandangan alami luar biasa selama di perjalanan sampai mencapai di objek ini. Anda akan terkagum dengan keindahan alam yang nampak hijau kebiru biruan. Air terjun Gangga ini memiliki dua tingkatan dengan tiga lokasi air terjun dua di atas dan satunya lagi berada di bawah.
Hamparan pemandangan akan terlihat indah kehijauan menyejukkan hati, perbukitan biru membatasi pandangan. Pemandangan dari atas Air Terjun ini sangat mempesona berupa hamparan sawah, perbukitan, serta lautan lepas.
Segala kelelahan anda akan terbayar dengan suasana menakjubkan setibanya di kawasan Air Terjun Gangga ini.
Dari Kota Mataram menuju lokasi air terjun membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit dengan jarak tempuh sekitar 50 km ke arah utara dengan menggunakan kendaraan roda dua atau menggunakan kendaraan



Responses

0 Respones to "OBJEKWISATA DI LOMBOK UTARA"

Posting Komentar

Welcome in My Blog.......... Please provide comments and suggestions to make it more perfect this blog ... thank you for visiting ...!!!
 

Download Via Filehippo

Recent Comments

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors