Panorama Indah Pantai Kuta Pulau Lombok

Panorama Indah Pantai Kuta Pulau Lombok

Ombak bergulung, bekejar-kejaran terlihat seperti tak pernah putus asa untuk mengukir bongkahan batu karang. Sementara, buih-buih putih yang terpencar, seperti merengkuh, mengajak berenang pasir-pasir putih di pantai Kuta.

Read More

href="http://www.hacktutors.info/2010/09/releasing-platinum-blogger-template.html">Platinum Blogger Template

Platinum Blogger Template

I converted Platinum WordPress theme into Blogger Template. Originally, Brian Gardner designed it and I converted it for all Blogger users and make it available for absolutely free.

Read More

Google Page Rank Update

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


4 Alasan Ultrabook Cocok untuk Pebisnis



ULTRABOOK menjadi kategori laptop terbaru keluaran Intel. Komputer masa depan dengan ketebalan 2cm dan berat 1,35kg itu ideal untuk digunakan dalam bisnis. Terutama ditinjau dari 4 alasan di bawah ini: 
media_gadget_headline
pcworld.com

1.Platform

Walaupun Apple mendominasi kategori laptop 11 inci- 13 inci dengan produk Macbook Air-nya, Ultrabook berbasis Windows jadi bisa menjalankan banyak program. Anda tidak dibatasi menjalankan Windows pada Mac menggunakan Parallels, VMWare atau Boot Camp.Perusahaan teknologi seperti Acer, Asus, Lenovo, Samsung dan Toshiba kini telah memproduksi sejumlah laptop kategori Ultrabook.

2.Portabilitas

Titik penjualan terbesar Ultrabook adalah portabilitas. Maksudnya adalah ukuran kecil dan ringan yang membuatnya mudah dibawa. Seperti tablet namun dengan keyboard lengkap didukung sistem file dan kemampuan menjalankan piranti lunak standar bisnis.

3.Kemampuan

Sebelumnya Netbook menjadi laptop kecil dan ringan untuk menjalankan aplikasi Web. Tetapi kurang cukup kuat menjalankan database, spreadsheet dan program pengolah kata yang digunakan sehari-hari dalam bisnis. Nah, kalau Ultrabook menyediakan prosesor Core i7 yang mengkombinasikan dengan cepat drive SSD. Walaupun tipis, kinerja dari sistem komputer jauh lebih besar.

4.Biaya

Biaya selalu penting untuk bisnis. Perangkat teknologi semakin kecil biasanya harganya lebih tinggi. Namun harga laptop kategori Ultrabook lebih bervariasi mulai dari Toshiba Portege Z830 yang tersedia pada November mendatang seharga US$1000. Intel sendiri mematok harga Ultrabook dengan kisaran harga di bawah US$1000. (pcworld/*/X-13)



Responses

0 Respones to "4 Alasan Ultrabook Cocok untuk Pebisnis"

Posting Komentar

Welcome in My Blog.......... Please provide comments and suggestions to make it more perfect this blog ... thank you for visiting ...!!!
 

Download Via Filehippo

Recent Comments

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors