Panorama Indah Pantai Kuta Pulau Lombok

Panorama Indah Pantai Kuta Pulau Lombok

Ombak bergulung, bekejar-kejaran terlihat seperti tak pernah putus asa untuk mengukir bongkahan batu karang. Sementara, buih-buih putih yang terpencar, seperti merengkuh, mengajak berenang pasir-pasir putih di pantai Kuta.

Read More

href="http://www.hacktutors.info/2010/09/releasing-platinum-blogger-template.html">Platinum Blogger Template

Platinum Blogger Template

I converted Platinum WordPress theme into Blogger Template. Originally, Brian Gardner designed it and I converted it for all Blogger users and make it available for absolutely free.

Read More

Google Page Rank Update

Google Page Rank Update

Google PageRank has been updated in June 2011 for the second time in this year. HackTutors got back its PR while it was 0 before. Now its PR 3.

Read More

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Get Thousands of High PR Backlinks Within a Minute

Now, you can discover up to *PR 7 DoFollow Pages* to place your Backlinks instantly! Yes you don't have to wait for a minute.

Read More


Oktober, ASUS Datangkan Eee Pad Transformer 3G




ASUS
TEMPO Interaktif, Bandung - Setelah melepas ASUS Eee Pad Transformer ke pasar Indonesia pada Juli lalu, bulan depan rencananya ASUS akan menghadirkan tablet yang sama dalam versi 3G.

"Versi 3G mungkin akan keluar akhir Oktober nanti," kata Melton Ciputra, Manajer Produk Asus Indonesia di Bandung, Kamis, 8 September 2011. Bersama tablet 3G ini, lanjut Melton, dirilis juga tablet ASUS Eee Pad Slider.

Mengenai potensi pasar tablet di tanah air, Melton optimistis ASUS dapat merebut sekitar sepuluh persennya. Dia menambahkan, ceruk pasar untuk tablet yang memiliki docking keyboard juga masih besar.

ASUS Eee Pad Transformer merupakan tablet yang dilengkapi dengan docking keyboard dapat berfungsi sebagai netbook. "Desain dibuat berdasarkan riset yang menunjukkan pengguna tablet ternyata juga membutuhkan keyboard fisik," ujar Melton.

Dengan kehadiran papan ketik fisik, menurut Melton, pengguna menjadi semakin produktif karena bisa mengetik hingga mengedit foto. Sementara tablet yang hanya mengandalkan fungsi sentuh biasanya digunakan untuk membaca atau beraktivitas di jejaring sosial saja.

Selain berfungsi sebagai keyboard, docking yang juga dilengkapi dengan dua port USB 2.0 ini juga dapat berfungsi sebagai pengisi daya bila baterai tablet telah habis. Melton mengatakan, dengan docking unik ini diharapkan Eee Pad Transformer dapat menonjol di antara produk lain.

Eee Pad Transformer dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 10 inchi dengan IPS panel yang dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass. "Layarnya memiliki sudut pandang yang lebar, hingga 178 derajat. Artinya, dari samping pun tampilan layar masih terlihat jelas,' ujar Melton menambahkan. Tablet ini tebalnya 12,98 milimeter dengan berat 620 gram.

Tablet ini menggunakan prosesor dual core ARM Cortex A9 1 GHz dan berjalan dengan Operating System Android Honeycomb 3.1 yang dapat ditingkatkan ke versi 3.2. Eee Pad Transformer memiliki kapasitas penyimpanan data 16 Gb dan 32 Gb dan dapat pula ditingkatkan melalui docking.

Daya tahan baterai tablet mencapai 9,5 jam dan bila didukung docking, dapat menyala hingga 16 jam. Tablet ini juga dilengkapi dengan dua kamera, satu kamera depan sebesar 1,2 Megapiksel dan kamera belakang sebesar 5 Megapiksel. Untuk konektivitas, tablet ini dilengkapi dengan WLAN dan bluetooth.

Harga untuk tablet ini adalah USD 509 atau sekitar Rp 4,3 juta tanpa docking, USD 609 atau sekitar Rp 5,1 juta untuk kapasitas 16 Gb dan USD 709 atau sekitar Rp 6 juta untuk kapasitas 32 Gb.



Responses

0 Respones to "Oktober, ASUS Datangkan Eee Pad Transformer 3G"

Posting Komentar

Welcome in My Blog.......... Please provide comments and suggestions to make it more perfect this blog ... thank you for visiting ...!!!
 

Download Via Filehippo

Recent Comments

Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors